Subscribe For Free Updates

Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua Aamiin...

Selasa, 30 Oktober 2012

Kata- Kata Gombal So Sweet Bangeddtttt

Kata- Kata Gombal

Bismiilah.........Selamat malam sobat semua lagi pada apa nih malem'' gini :) :) senang rasanya bisa bertemu lagi dengan sobat semua,yang lbur panjang ,natalan mungkin hehe liat acara televisi,radio ataupun update setatus di social network hehe,sebenarnya artikel ini saya tujukan untu cewe'' agar tidak tergiur dengan rayuan_rayuan gombal para playboy wkwkwkwkw........ok dech basa_basinya cukup kita langsung saja ke TKP :) :) BACA juga yah tentang artikel kata-kata cinta

Kata - kata Gombal :
  • * Malam ini hujan meteor, 100 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu! :p 
  • *Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.
  • * Ada cemburu di binar mataku membakar aku yg di sampingnya tersenyum menatapmu.Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku. 
  •  * Aku itu gak tahu kamu itu siapa, terbuat dari apa.. yang aku tahu itu cuma satu.. kamu udah buat aku jatuh cinta. 
  • * Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D 
  • * Kamu merasa gempa gak ? ada kamu yang mengguncang hatiku sih. 
  • * Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai :) 
  • * Tato terindah di dalam hidup ku adalah tato nama kamu di hatiku. 
  •  * Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?? kok tau sih ? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku. 
  •  * Bapak kamu pasti seorang astronot ? kok tau? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu. 
  • * Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu. 
  •  * Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar. 
  •  * Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.
  •  * Aku kangen sama panggilan special kamu ke aku :') 
  •  * Kamu kira aku nggak kangen sama kamu! aku disini selalu memikirkanmu.
  •  * Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu! 
  • * Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.
  •  * Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu. 

ೋღ❤ღೋ  Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

ೋღ❤ღೋ Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

ೋღ❤ღೋ Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

ೋღ❤ღೋ aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ 3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

  • Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

  • Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

  • Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

  • Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus


  • Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

  • Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

  • Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

  • Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

 Cowok : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
cewek : nggak kok emang kenapa?
Cowok : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga

kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu

Cowok : Berat badan kamu berapa?
Cewek : 60kg, emang kenapa?
Cewek : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan



╔═════════ ೋღ❤ღೋ ═════════╗
ೋ ❤❤❤~~I LOVE YOU SO MUCH~~❤❤❤ ೋ
╚═════════ ೋღ❤ღೋ ═════════╝


Sekian dulu ahh buat artikel  kata- kata gombal  semoga dengan adanya artikel ini cewe'' tidak mudah terpengaruh oleh bualan bualan cowo playboy ok!!!! hehe selamat malam kawand''...........



Silakan Beri Kami 1 Menit Anda Dalam Sharing Posting Ini - Lihat lebih lanjut di:
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

Ditulis Oleh : Unknown Den Bagoez Ragile Kanjengdoso

Den Bagoez Ragile Kanjengdoso Sobat sedang membaca artikel tentang Kata- Kata Gombal So Sweet Bangeddtttt. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel Ini Yang
Berjudul: Kata- Kata Gombal So Sweet Bangeddtttt
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini kepada saya. Salam blogger, Terima kasih
Den Bagoez Sigit Pamuji Ragile Kanjengdoso
Sesama Bloger Harus Saling Berbagi Sob,Indahnya Berbagi,Share Artikel Ini Yah Sob,Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar